RSS

orang sanguinis vs accounting

15 Jan

well, ni bisa dibaca ama yang minat ataupun udh masuk di dunia accounting..

Oktober yang lalu gw tes kepribadian dgn seorang trainer.,

alhasil gw dpt tipe orang sanguinis..
dan diceritakan pula bahwa orang sanguinis adalah orang yang cenderung rame, tapi ceroboh dan gag teliti. .

ceroboh dan gak teliti?..

iya,, seketika itu juga sang trainer bilang biasanya orang sanguinis gag cocok di accounting krn sifat kyk gitu..
T.T
nangis? knp?…
skrng gw sdg dlm perkuliahan dim jurusan accounting..
dimana diperlukan ketelitian tingkat tinggi (rada lebay dikit-red) untuk nyusun laporan keuangan..

dikarenakan baru tau hal itu, gw jadi sadar, knp ketika nyusun balance sheet, dkk ..gw suka gag balance..
ckckckckk..

TAPI, jgn khawatir..
sang trainer juga bilang siapa tau dgn masuknya gw ke acconting, bisa mem’balance’ otak gw..
haha… betul juga sihh…

So,, ttp semangat!!
Salam Sukses!!

nb: trainer yg dimaksud pak Frans Budi..
bisa dilihat di http://heartspeaks.info/
thx buat pak Frans..

 
4 Comments

Posted by on January 15, 2010 in Artikel, Motivasi, pendidikan, Pengembangan Diri

 

Tags: ,

4 responses to “orang sanguinis vs accounting

  1. Agus Purwoko

    January 16, 2010 at 5:37 am

    Lam knal ya. Mg sukses slalu!

     
  2. Fahri amirullah

    January 27, 2010 at 12:14 pm

    Hhah,
    mantap do..

    Kata buku yg pernah gw baca.

    ” Jadikan keterbatasan sebagai spirit untuk melejit, berkelit di saat sulit, dan meluarbiasakan diri dalam kondisi apapun.. ”

    SEMANGATTT

     

Leave a Reply

 
