RSS

1 Tahun Kebersamaan SBY-Boediono

19 Oct

20-10-2010. Sebuah tanggal cantik yang ternyata merupakan tanggal di mana telah berlalunya 1 tahun kebersamaan yang dijalin oleh Bapak Presiden Indonesia, SBY dengan Bapak Wakil Presiden, Boediono.

Gw bukanlah seorang pengamat politik yang dapat memeberi komentar cas,cis,cus mengenai telah berjalannya pemerintahan SBY-Boediono selama 1 tahun ini, dan memang gw tidak akan memberi comment kepada pemerintahan yang sedang berlangsung ini.

Sebagai masyarakat awam, gw hanya berharap ke depannya Indonesia can become better, dari semua segi dan aspek terlebih di bidang pendidikan. Kenapa pendidikan? Menurut pikiran gw, negara yang cerdas adalah negara yang memperhatikan tingkat kualitas pendidikannya. KUALITAS bukan KUANTITAS. Sehingga pada nantinya tercipta manusia-manusia Indonesia yang mempunyai daya saing di mata internasional.

Ya, semoga saja kedua insan manusia yang memikul amanat dari seluruh rakyat Indonesia ini dapat menjalankan tugas mereka dengan baik sehingga membawa Indonesia ke tempat yang memang menunjukkan “THE REAL INDONESIA“, maksudnya Indonesia yang memang benar-benar Indonesia! Sebuah negara yang dapat mengoptimalkan semua hal yang telah dimiliki, seperti sumber daya alam yang melimpah ruah, budaya dan aneka suku yang beragam, termasuk sumber daya manusia yang berkualitas . Mereka tentu tidak dapat bekerja sendiri, perlu bantuan dari berbagai pihak termasuk DIRI KITA!

Proficiat untuk INDONESIA!

 
1 Comment

Posted by on October 19, 2010 in Artikel, Indonesia, opini, pendidikan

 

Tags: , , , , , ,

One response to “1 Tahun Kebersamaan SBY-Boediono

  1. save your head

    October 30, 2010 at 6:13 pm

    asik pertama
    semoga kedepannya pemerintah bisa menjalankan fungsinya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: