RSS

Januari “Mencekam”

09 Jan

Sebuelumnya, Happy New Year 2011 yaa!! Wah, udah lama gag update blog karena terpotong liburan kemarin, gag nyentuh blog sama sekali deh.. Yaa, semoga tahun 2011 ini merupakan tahun yang baik di mana kesuksesan dan kebahagiaan selalu berada di sekitar kita.

Ngomong-ngomong soal liburan kemarin, kenapa gw gag update blog? Liburan ygl 29 Desember 2010-5 Januari 2011 kemarin, gw sekeluarga pergi ke Yerusalem untuk tour rohani, alhasil di sana gag bisa nyentuh blog sama sekali. Pengen banget cerita pengalaman di sana, tapi untuk sekarang gag dulu, nanti dikasih tau alasannya.

Kenapa judulnya Januari Mencekam? Gw masuk kuliah setelah liburan tgl 3 Januari. Well, gw baru bisa masuk tanggal 6 Januari karena tanggal 5 siang baru pulang. Alhasil, gw pun gag masuk kuliah 3 hari dan itu berarti banyak kuis dan tugas yang ketetr dan ketinggalan. Inilah kenapa mencekam. Di saat gw harus ikut kuis susulan dan mengejar tugas yang keteter, gw dihadapi kenyataan bahwa UAS akan dimulai tgl 12 Januari. Gw sebenarnya udah tau resiko yang dihadapi klo tour rohani gw baru selesai tanggal 5, tapi kenyataannya mental gw benar-benar diteror.

Lebay yaa? hehe..😀 tapi, begitulah yang gw rasain sekarang. Mencari dosen untuk kuis susulan hingga persiapan UAS hingga akhir Januari. Januari padat dan mencekam.

Itulah kenapa gw belum bisa nulis dan sharing pengalaman liburan kemarin. Really hope this January will be ended with a good story. Amin..

 

 
7 Comments

Posted by on January 9, 2011 in kampus, Motivasi, ucapan selamat

 

Tags: , , ,

7 responses to “Januari “Mencekam”

  1. dony arisandy

    January 9, 2011 at 2:54 pm

    Ini udah seminggu lewat liburannya, tapi masih aja nempel – nempel suasana liburan🙄

     
  2. Dina Aprilia

    January 10, 2011 at 12:57 am

    ayoooo…kejar kuisnya…dan dapatkan hadiahnya!!!
    hohoho…

     
  3. koeshariatmo

    January 10, 2011 at 4:12 am

    ya gitulah hidup..kalau lagi padet urusan, waktu terasa sempit bgt.. tapi kalo lagi santai, sampe bosen mau ngapain lagi..

    yaaa… jalanin aja …

     
  4. Remaja Penuh Warna

    January 10, 2011 at 6:35 am

    yah malah beda sama aku ni mas hhe. aku liburan malah ngurus blog terus

     
  5. ethie

    January 10, 2011 at 8:59 am

    Hiihi.. Tetap semangaattt yaaaaa…!🙂

     
  6. hudaesce

    January 11, 2011 at 12:19 pm

    ayo !!!!! jangan lemes gitu dong, Semangat-semangat ………, 🙂

     
  7. ewaldoapra

    January 12, 2011 at 4:43 pm

    dony: iyaaa.. feel liburannya masih berasa nih.. hehe..

    dina: nih kuisnya gag ada hadiah.. hahaa

    koeshariatmo: yup.. tinggal ngejalanin nya jaa..

    remaja penuh warna : hahaa.. beda yaa.. ckckck..

    ethie: PASTII!!

    hudaesce : SEMANGAAATTT!!😀

     

Leave a Reply

 
