RSS

3P in My Life

01 Nov

Setelah hampir 1 bulan gak nyentuh blog, akhirnya ada waktu juga untuk update blog.. Apalagi di November ini, blog saya akan menyentuh umur ke 2 loh..😀

Pada postingan kali ini, saya akan bercerita mengenai “3p in My Life”. 3P ini adalah elemen-elemen yang membentuk karakter seorang waldo, 3P ini juga yang membuat saya belajat banyak mengenai hidup. Banyak ilmu yang saya dapat dari 3P ini. Bisa dibilang, didikan saya ya adalah 3P ini. Apa saja 3P itu?😉

1. Parents (Orang Tua)
Tentu jelas mengapa “P” yang pertama adalah Orang tua. Merekalah yang mendidik saya dari sejak lahir hingga sekarang. Kasih sayang tulus menjadi senjata mereka dalam mendidik anak-anaknya. Saya rasa tidak perlu banyak penjelasan mengenai “P” yang pertama ini..🙂

2. PASKA (Persatuan Siswa/i Katolik tingkat SMA se-Bekasi)
Seperti postingan saya sebelumnya di https://catatanrodes.wordpress.com/2011/08/04/paska-bekasi-sahabat-layaknya-keluarga/, saya merasa PASKA adalah salah satu elemen yang membentuk diri saya hingga saat ini. Bagi yang sudah baca postingan saya tentang PASKA, pasti sudah tahu betapa berharganya mereka bagi saya. Pengalaman suka duka, sedih dan tertawa hingga pengalaman-pengalaman susah dalam mencari dana membuat saya menyertakan mereka di “P” yang kedua.🙂

3. Pramuka
Yap, inilah “P” ketiga saya! PRAMUKA! Dari SD hingga di bangku kuliah sekarang ini, saya tak terlepas dari Pramuka. Pendidikan karakter serta jaringan pertemanan yang luar biasa yang dibangun di Pramuka membuat saya telah jatuh cinta pada gerakan ini.
Saya pun pernah menulis postingan mengenai Pramuka di https://catatanrodes.wordpress.com/2011/08/19/50-tahun-gerakan-pramuka-di-indonesia/

Semoga suatu saat nanti, saya dapat berbalas budi pada ketiga “P” tersebut…
0:)

 

 

 
 

Tags: , , , ,

4 responses to “3P in My Life

  1. surat lamaran kerja

    November 7, 2011 at 3:36 am

    semangat mas. P yang pertama adalah P yang juga menyemangati saya ^_^

     
  2. niccaniez

    November 21, 2011 at 1:29 am

    P yang selanjutnya adalah PEACE!!!,
    lam kenal ya…,^_^v

     
  3. Abed Saragih

    January 15, 2012 at 5:40 pm

    izin menyimak mas🙂

    http://www.disave.blogspot.com

    Salam Persahabatan.

     

Leave a Reply

 
