RSS

Category Archives: Rodes

Cerita bersambung mengenai Rodes. .

Happy Birthday My Blog!!


Wah, gag berasa udah 1 tahun punya blog di WordPress. 3 November 2009 kemarin iseng-iseng jaa bikin blog di WordPress, dulu sih pernah punya blog di Multiply (http://ewaldoapra.multiply.com/) trus bikin baru di WordPress.

Posting’an pertama gw adalah CERBUNG (Cerita Bersambung) dengan mengangkat nama RODES. Karena cerita itulah gw mulai suka ngeblog. (https://catatanrodes.wordpress.com/2009/11/03/rodes-i-perkenalan/).

Ya, walaupun gag sering-sering amat nulis, yang penting nih blog masih bisa bertahan hidup (lebay.com)hehe.. Maksud gw, ya di blog gw bisa nuangin ekspresi lewat tulisan, entah itu opini, sharing, cerita atau sekadar kutipan dengan mencantumkan sumber tentunya), walaupun gag tiap saat gw bisa update blog.

Pokoknya posting’an ini gw persembahin buat blog gw yang sudah berumur 1 tahun. Met Ultah yaaa!!

🙂

 
10 Comments

Posted by on November 3, 2010 in Rodes, ucapan selamat

 

Tags: , ,